Label

Translate

Sabtu, 08 Maret 2014

pemilihan ketua osis MAN 2 KUDUS



Pemilihan ketua osis

 Pemilihan ketua osis man 2 kudus diadakan pada tanggal 16 september 2013 di aula man 2 kudus. Pemilihan berlangsung secara langsung, bebas, adli, rahasia, dan jujur. Terdapat 5 orang calon ketua yang mengikuti ajang pemilihan ketua osis ini, diantaranya:
·        Mas moli dari XI IPA 3
·        Mas viky daru XI bahasa 2
·        Mas nugraha XI bahasa 1
·        Mas sailul XI IPA 2
·        Mbak niswah X1
Pemilihan ini bertujuan untuk melatih siswa-siswi berorganisasi, memimpin, utamanya melatih supaya siswa-siswi man 2 kudus mampu menyampaikan aspirasinya sebagai masyarakat man 2 kudus.
Fadilla Arifatul F, salah satu panitia dalam pemilihan ketua osis man 2 kudus berpendapat bahwa pemilihan ketua osis man 2 kudus pada tahun ini berjalan dengan baik, semua acara yang telah direncanakan berjalan lancar, tapi sayangnya masih banyak pemilih yang tidak serius dalam pemilihan ketua osis tahun ini. Banyak surat suara yang tidak sah karena cacat dalam pemakaian.
“pemilihan ketua osis kali ini sedikit terganggu dengan banyaknya pemilik suara yang tidak serius memilih. Ada yang surat suaranya dirobeklah, dicoret-coretlah, dan lain sebagainya”. Ujar Fadilla Arifatul Fardah.
Pemilihan tahun ini dimenagkan oleh mas viky dari kelas XI bahasa 2 dengan perolehan surat suara 846.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar