Label

Translate

Sabtu, 08 Maret 2014

Kebersamaan Pemain Madrid di Fase Krusial

VIVAbola - Kebersamaan terus ditunjukkan para punggawa Real Madrid memasuki fase krusial kompetisi musim ini. Tidak hanya tampil padu saat bertanding, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga menunjukkannya di luar lapangan hijau.

Salah satu kebersamaan yang ditunjukkan adalah seperti makan malam bersama seluruh pemain Madrid. Ini bahkan menjadi sesuatu yang semakin sering dilakukan musim ini sejak Madrid dibesut Carlo Ancelotti.

Dilansir Marca, Jumat malam kemarin, para pemain Madrid kembali terlihat makan malam bersama. Carlo Ancelotti juga terlihat hadir dalam acara makan malam yang digelar di restoran El Espigon, tidak jauh dari stadion Santiago Bernabeu.

Hampir sebagian besar pemain Madrid turut serta dalam makan malam bersama ini. Hanya dua pemain Madrid yang absen, yaitu Alvaro Arbeloa dan Xabi Alonso.

Kebersamaan juga tidak hanya terlihat saat makan malam bersama saja. Meski setiap pemain memiliki gaji besar dan mobil mewah, mereka datang bersama-sama. Seperti Ronaldo yang satu mobil dengan Sergio Ramos dan Isco dengan Jese Rodriguez.

Kebersamaan para punggawa El Real ini diharapkan dapat memiliki pengaruh positif dalam mengakhiri musim ini dengan gemilang. Sejauh ini, Madrid punya peluang besar meraih tiga gelar bergengsi (treble winner) musim ini. (ren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar