Label

Translate

Sabtu, 08 Maret 2014

5 Wakil Indonesia Sukses Lanjut ke Perempatfinal All England 2014

WowKeren.com - Indonesia masih bertahan di kompetisi All England 2014. Tim Merah Putih berhasil melanjutkan langkah mereka ke babak perempatfinal setelah berjuang di babak kedua, Kamis (6/3).

Mereka yang lolos yakni 3 pasangan ganda putra, 1 ganda putri dan 1 ganda campuran. Ganda putra andalan utama, dan berhasil menaklukkan tim tuan rumah, Chris Langride/Peter Mills, dengan skor 8-21, 21-17 dan 21-14.

Sementara itu, serta Gideon Markus Fernaldi unggul atas ganda putra Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, 21-18, 21-12. "Kami sangat senang dengan penampilan kami hari ini. Cukup kaget juga bisa menang straight game. Di awal kami berpikir kalaupun bisa menang akan ramai sampai tiga game," kata Fernaldi.

Tim ganda putra lainnya yang juga lolos yakni Angga Pratama - Ryan Agung Saputra. Namun Angga dan Ryan harus berjuang di tiga set demi menaklukkan tim China, Biao Chai/Wei Hong.

Sementara itu, ganda putri menyisakan satu wakil yakni Pia Zebadiah - Rizki Amelia. Begitu pula dengan ganda campuran dan yang menang atas wakil China, Biao Chai/Jinhua Tang, dua set langsung 21-19, 21-9. (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar